Kawan Gw Dan Gadget Barunya

(21/12/2011) sebelumnya dia menyangkal kalau membutuhkan gadget baru, "gak lah gw gw masih belum butuh, yang lama masih oke koq". setelah gadgetnya yang lama mengalami masa-masa sulit, seperti; di pylox, terendam air sungai dan jatuh. dan karena ucapan sayang dan memanja kepada si gadget lama sudah tidak mempan lagi, maka akhirnya kawan gw ini memutuskan untuk mengganti gadgetnya.

hari minggu kami pergi ke ramayana cilegon. namun sayang pada saat kami menanyakan gadget yang dimaksud, ternyata gadget yang dimaksud tadi kosong dan kembalilah kami ke kostan.

sore hari seusai kuliah Pengolahan Air Limbah, kami pergi ke sebuah toko. akhirnya memutuskan membeli dengan kartu kredit gw, tetapi.. sesuatu yang buruk terjadi.. kartu kreditnya udah over limit (wkwkwkwk..). akhirnya kawan gw dengan sangat berat hati namun tetap lapang dada, menempuh cara debit. (hehe..).

efek gadget baru mulai menjalar. sampai tidak ingat makan, tidur, mandi, beol dll. dan inilah foto teman gw yang sedang terkena efek hipnotis dari gadgetnya.

masih terhipnotis

siapa nama kawan gw itu? ini masih dirahasiakan, demi keamanan.

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. hhmmm,,, kayaknya taauu tuuhh,, itu mah si bos yang suka miara jin di botol bekas kaaann???
    hahahaha.. :D

    ReplyDelete
  3. identitas masih dirahasiakan, kesamaan bisa saja terjadi.. hehe

    ReplyDelete
  4. ih....
    hahaha
    pantesan lupa pacar.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri