Losmen Cinta

(21/12/2011) Pernahkah elu semua merasakan lelah yang begitu lelah, namun sulit sekali menemukan tempat yang nyaman untuk beristirahat?. di tempat lain mungkin elu mudah saja menemukan tempat persinggahan, tapi kalau di tempat kerja?. dan kali ini gw akan menceritakan tentang "losmen" favorit gw. mari disimak.

dahulu waktu gw di shift, gw bisa dengan bebas tidur dimana saja. bisa tidur di analyzer building (walaupun AC nya mengigil), di lab air, di lab gas, di mushola dll (pokoknya saat itu adalah saat yang mengagumkan dalam hidup gw! *sambilnaruhtagandidada). dimana jarang terlihat oleh boss dan absolutly free at night shift (hehe..). tapi kehidupan ini begitu kejam, sesuatu yang buruk terjadi..

pada saat 1 april 2011, gw dipindah menjadi karyawan daily. seperti dunia ini runtuh dan semua hanya bisa meihat dan menertawakan (parah banget lah pokoknya mah..). kemudian dengan waktu kerja yang bertambah dan dengan jam istirahat yang kurang, maka gw kehilangan energy dalam kehidupan.

segala macam cara pun gw tempuh untuk memulihkan energy gw agar seperti sedia kala lagi. berikut adalah upaya yang gw lakukan.

yang pertama adalah bobo di office, pada dasarnya urang daily itu dapat bebas melakukan apa saja selama jam istirahat (jam 12.00-13.00). oleh karena itu banyak karyawan yang tidur, tapi sekarang konsepnya adalah tidur di office. dimana banyak orang, banyak boss, hanya ada tempat duduk dan lampu menyala. it's like hell for me!, dimana gw sangat gak bisa tidur dalam keadaan lampu menyala. (aaah..) dan ini lah keadaannya.


 terang sekali lampunya cyiiin..!

yang kedua adala bobo di container, di OP plant untuk maintanance disediakan sebuah container untuk mereka menyimpan perlatan dan barang-barang pabrik. bobo di container adalah option yang paling memungkinkan untuk bobo karena di analyzer terlalu banyak gas dan ringkih, karena terbuat dari seng, tidak seperti di PP plant yang terbuat dari semen (menyerupai bangunan). tapi bobo disini seperti pemukiman kumuh dan bikin encok karena kursinya kursi kayu dengan AC yang kalau dimatikan panas, gak dimatikan dingin. disini gw menyebutnya "container derita" (heu..).

kumuh kann?

pilihan yang terakhir adalah, kembali ke alam gw yang dahulu yaitu PP plant laboratory. bobo disini sangat terbukti menjadi bobo yang paling berkualitas. terinspirasi dari kata-kata teman satu kerjaan gw dahulu di lab yaitu pak Andra, gw sekarang menyebut tempat itu "losmen". atau lebih lengkapnya "losmen cinta" (eaaa..), gak lah.. "losmen" saja. tidak tahu pasti, di losmen ini sepertinya hukum relativitas energy berlaku dimana waktu bobo 1 jam terasa seperti 4 jam. what a great! haha. dan inilah losmen yang dimaksud.

"losmen cinta"

lokasi losmen sendiri terletak di bagian belakang lab, di antara tangga dan toilet lab. di dalam sebuah ruangan yang berisi mesin mixer di dalam nya lagi ada sebuah ruangan dengan karpet warna biru dan karpet bergambar mekah (itu mah sajadah atuh! heu..). iya betul, itu adala mushola lantai satu lab PP plant (hehe..).

selamat menikmati losmen kami. :)


Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri