Sepedaan dan Mabuk Duren



(8/12/2011) di sore hari yang tenang, gw bergegas untuk mengikuti kuliah. tetapi ritme ini sudah tertebak, dimana ketika gw rajin mau kuliah tiba-tiba dosennya tidak rajin kuliah (keluar kota, sakit dll. hhh.. padahal kan jarang-jarang gw rajin).

pada malam harinya gw memutuskan unutu pergi sepedaan, yup! walaupun sendirian karena teman gw yang satu bermain futsal dan yang satunya lagi sedang belanja di mall.

malam hari sekita jam setengah enam malam teman gw haqi menelpon.

"tong, kita ngeduren yuk". kata haqi.

"yah, gw nya mau sepedaan dulu, nanti ajah sambil sepedaan gw langsung kesana!". kata gw, langsung haqi membalas.

"oke, sampai ketemu di deket mesjid agung yah..!"

malam itu sebenernya gw cape, tapi biar sedikit melepaskan penat dari praktikum OTK sialan itu, akhirnya gw pergi bersepeda juga.

diluar dugaan, karena ternyata masih banyak motor, bus, mobil yang berlalu-lalang. alhasil gw yang tadinya ingin menghirup udara dingin malam yang sepi, menjadi menghirup debu dan asap knalpot (jerawat-jerawat deh ini muka! heu..). selepas bersepeda sampai PCI (pondok cilegon indah) akhirnya gw balik lagi dan menuju tukang jual duren di deket mesjid agung cilegon.

menunggu dan akhirnya ketemu haqi dan ana. tawar-menawar akhirnya kita sikat juga itu duren, dan eh.. malah dibukakan lagi sama si tukang jualan. dengan sangat terpaksa dan lapar kita langsung sikat kembali itu duren. (ngacaiii..). dua duren, tiga duren dan akhirnya kita mabok duren. tapi sang tukang jual duren ternyata bisa menghipnotis konsumennya, dia mengeluarkan duren terbaiknya dan langsung menggoda. karena tidak sanggup lagi, kamipun langsung memanggil bala bantuan dari teman kami tari dan ibnu yang waktu itu sudah dalam kondisi siap siaga.

"hap.. hap.. nyam.. hap.. nyam" dengan lahap teman bala bantuan kami memakan duren.

semuanya mabuk duren, nafaspun bau duren dan kentutpun bau duren (berlebihan, tapi memang benar baukoq, udah dicium.. haha). akhirnya semuanya senang, akan tetapi hanya gw yang sedikit mengkhawatirkan waktu itu karena gw masih harus memacu sepeda gw (oh.. hidup memang kejam!).

sekitar jam 11 malam lebih, akhirnya gw sampai di kosan dan terkapar duren (terkapar dan bau duren. heu..).

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri