Kolektor Botol



(15/12/2011) sebenernya gw kurang mengerti dengan kelakuan teman satu kosan gw yang satu ini. tiap kami membeli minuman dengan botol plastik, dia selalu mengumpulkannya di pojokan di bawah wastafel kosan kami.

pernah gw mencoba untuk membuang botol itu, yang waktu itu secara aktual sudah ada di dalam plastik tempat sampah. keesokan harinya botol itu kembali ada di pojokan (wheew..). tapi gw masih bingung, tujuan dari mengumpulkan botol itu apa?. lalu pada suatu hari pernah gw tanya ke dia.

"ini lu ngumpulin botol buat apaan sih? jadi kolektor?" kata gw. kemudian dia menjawab.

"jangan dibuang! itu nanti mau gw extruder lagi." (extruder ini adalah alat di lab unutuk mengolah plastik menjadi bongkahan kecil)

tapi sampai saat ini botol-botol tersebut masih belum juga di extruder. gw malah curiga, mungkin teman gw yang satu itu lagi pelihara jin, terus disimpen di boto-botol itu? (hemm..).

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri