Gadis Berkacamata Merah Dan Berbibir Tebal

Sudah kira-kira dua abad gw gak ketemu dengan gadis ini, lokasi kerja dia yang di pelosok membuat gw jarang ketemu dia. Gadis ini bernama Maesaroh Saepudin yang biasa dipanggil "Chae" atau "Udin".Hari itu dia sms gw kalo dia mau ke Cilegon buat ngeganti kacamatanya yang patah (lagi). Hemm.. kemungkinan sih patahnya itu karna dia ngeluarin tenaga cowoknya yang udah lama terkubur. Sperti yang udah diketahuin kalo nama panggilannya yang satu lagi adalah "udin". Yaudah karna gw kangen juga ama dia akhirnya gw juga pergi ke Cilegon.

Sebelumnya gw mampir dulu ke KFC, eh gak sengaja ketemu sama Hutri. Dia masih pake serangam kantor lengkap dengan sepatu safety nya. Hemm.. karyawan teladan sekali nih orang.

Setelah makan gw ke mesjid buat shalat magrib. Tibanya sampai di mesjid, rupanya sudah banyak yang menunggu. Hemm.. makumlah, kan gw imam favorit (gak mungkon!).

Kemudian gw nunggu si Chae di deket Pizza Hut, dan dia ngagetin gw dari belakang mirip Satpol PP yang mau menyergap para bencong.

Kangen-kangenan. :)

Kemudian kita nyari kacamata.

Sempet ke dua tempat optik tapi gak ada frame yang cocok ama lensanya, soalnya dia pengennya ganti frame aja karna lensanya masih bagus. Gw sempet nyobain kacamata Betmen yang unyu banget sesuai muka gw. Tapi eh.. pas gw tanya si penjual jawab "itu mah gak dijual mas, buat pajangan ajah". heuheuheu..

Karna gak ada frame yang cocok terus, kemudian si Chae memutuskan buat beli kacamata baru ajah, Padahal sih menurut gw waktu itu ada kacamata yang pas banget buat lensanya yang kecil itu, cumen ada gambar kartun doang sih... tapi dianya gak mau. (yaiyalah.. emak-emak pake kacamata anak-anak, ahahaha).

Kita akhirnya nyari lagi ke optik yang laen. Pas jalan eh gak sengaja nemu optik kecil, pas gw liat ada kacamata yang mirip ama dia. Yaudah deh langsung disosor.

Pas ditanya berapa? si Mamangnya jawab 90 rebu. Dalam hati pada ketawa. Soalnya rencana sebelumnya dia mau bikin kacamata baru yang harganya ampir 6 kali lipat harga itu. wkwkwk..
Tapi yang namanya emak-emak ya dimana-mana sama ajah, udah harga segitu masih lagi ditawar. ckckckck..
Akhirnya kita dapet harga yang ekstrim lebih murah lagi. (Toss!).

Tapi eh.. dia malah galau mau warna apa. Merah apa item?. Gw bilang sih warna merah aja, soalnya pas banget sama warna sepeda gw. Tapi dia langsung jawab "jiahhhh". Koq dia jawab "jiahhh" yah? *gw bingung*

Berikut adalah foto dia lagi galau nentuin warna.

Item atau merah?
Bagian tertentu sengaja gw tutupin, karna kalo gak di tutupi dikhawatirkan terjadi badai.

Akhirnya si Chae pilih warna merah, itu setelah gw bilang warna merah lebih manis.. dan tentunya serasi dengan warna sepeda gw. Hehehe..

Selama nunggu kacamata emak jadi, akhirnya kita makan yoghurt.

Si Chae ngambil taburan yang banyak, yang gak taunya harga yohurt berbanding lurus dengan berat yoghurt. Langsung #jleb karna dia ngambil paling banyak. Ckckck.. katanya mau diet? hahaha.. :D

Setengah jam kemudian kacamata jadi dan kemudian kita ambil.


Gak kerasa udah malem, akhirnya gw berseluncur ke tempat terpencil, gelap dan jauh dari peradaban. Perjalanan ini memakan waktu kira-kira tiga hari empat malam. Kasian dia, tinggal di barak kayak gini.. ckckck..

Dan kita gak bertemu lagi deh.. hhh..

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri