#3rdTimeToCidampit

Kali ini gw pengen bikin entri dari cerita lewat hashtag gw di twitter. Ya.. pengen sharing juga aja disini.
well.. here the twits..



@aditchen: #3rdTimeToCidampit diawali dengan bangun kesiangan gara2 malemnya malah maen game sampe jam 2 pagi.

@aditchen: #3rdTimeToCidampit kemudian berangkat. karena udah siang (baca: jam 11 siang), akhirnya gw memutuskan untuk mencegat angkot *brbShowPahaGw

@aditchen: #3rdTimeToCidampit di tengah jalan sang sopir sibuk bercerita. tentang adeknya, tentang mantannya yg kemudian mereka CLBK (baca: selingkuh)

@aditchen: #3rdTimeToCidampit nyampe dilokasi terus gowes, kaget karena jalan makadamnya sudah menjadi aspal. asiiik! meluncur!!! :D

@aditchen: #3rdTimeToCidampit kemudian nyampe di single track, pertanda buruk: tanah gembur banget!. katanya sih ada sekitar 100org lewat, WHAT!???

@aditchen: #3rdTimeToCidampit byk org=tanah gembur=lumpur tebal=ban donat=nyiprat ke muka=cemong muka gw.. haha.. :D

@aditchen: #3rdTimeToCidampit asiknya pas di trek turunan hutan karet. nyerodot abiiis! ahaha.. *sepuluhjempol

@aditchen: #3rdTimeToCidampit trus di jalan ketemu cewek cakep lg spedahan juga, pake kawat gigi.. hemm so cute.. :)

@aditchen: #3rdTimeToCidampit akhirnya pas di tanjakan yg gw biasanya TTB (tuntun bike), gw maksain naek biar keliatan gagah.. wkwkwkwk.. *NajisBanget

@aditchen: #3rdTimeToCidampit kemudian gw ketemu bapak2 lg TTB, ngegerutu terus.. "parah nih jalan! aduh.." terus dia nanya ke mas2 depan..

@aditchen: #3rdTimeToCidampit "mas jalan aspal dimana yah?", si mas2 nya jawab: "jalan aspal mah udah kelewat pak". langsung muka hopeless..  haha

@aditchen: #3rdTimeToCidampit nyampe di rumah hutan, udah ada grup laen dari cengkareng, jerseynya keren coy!

@aditchen: #3rdTimeToCidampit kemudian gw tepar di saung, gak lama dateng si cewek cute.. konyolnya ampe rumah gw lupa namanya siapa yaq? wkwk

@aditchen: #3rdTimeToCidampit dan mereka pada makan bareng, hemm.. gw ditawarin sih.. tapi berhubung lagi diet.. jadi gw ngemut oreo aja.. hehe

@aditchen: #3rdTimeToCidampit pas banget mau pulang, eh.. hujan gede. tapi gak gagah kalo kalah ama hujan. akhirnya gw berangkat 8)

@aditchen: #3rdTimeToCidampit gak lama ktemu jln aspal, bahagia banget soalnya gak nyerosot2 lagi. hehe

@aditchen: #3rdTimeToCidampit di jalan aspal yg hujan lebat gw bertemu turunan ekstrim, gw mnikmati sambil teriak2, eh.. taunya aer dari ban nyiprat..

@aditchen: #3rdTimeToCidampit dan cipratannya masuk mulut gw yg lagi tereak2.. "anjiiir!!! paiiit!" hahaha.. :D

@aditchen: #3rdTimeToCidampit sampe dirumah bukannya tidur malah nyuci sepeda.. gw nyuci deh sambil buka baju (mirip cuci2 mobil yg seksi gitu) hha :D

mungkin karena ini pertama kalinya gw ngerasin trek lumpur kali yah? hehe..

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri