Sarapan Pagiku

(19/12/2011) sudah menjadi kebiasaan, mungkin lebih tepatnya "kutukan menjadi single" bagi gw karena tiap masuk kerja pagi hari. Hanya makanan inilah yang available untuk gw.

Dibilang tidak bergizi sih tidak juga, karena makanan ini juga mengandung karbohidrat dan sedikit vitamin. Akan tetapi sebagian banyak orang yang memakan makanan ini pasti ujung-ujungnya mengalami.. tipis.. eh.. tipus (biasa di eja tipes).

Nah.. inilah makanan itu.
Sarapan Pagi

Yah.. apa boleh buat, daripada gw keroncongan?. Mungkin pada suatu saat nanti istri gw atau pacar mungkin, bisa memasakan makanan enak dan bergizi buat gw. amiiiin.. :)

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri