Menggalau Di Pagi Hari

(29/12/2011) Pagi hari itu gw terbangun, rutinitas yang membosankan. karena gw ingin tidur lebih lama, maka pada hari itu gw memutuskan untuk ke tempat kerja dengan mengendarai motor saja.

ssebelumnya mampir ke penjual nasi uduk dan SPBU terdekat (gak mampir ke rumah pacar, soalnya masih jomblo *eaa curcol).

breeem...breeemm... akhirnya gw memacu matik imut itu. karena traumatik jalur krakatau atau jalur normal maka gw memutuskan untuk banting setir ke jalan pegunungan atau yang biasa disebut "mancak". bagi yang belum tau kenapa gw sebegitu traumanya, dapat dibacaposting gw sebelumnya (sedih banget lah pokoknya).

30 menit perjalanan berlalu. sambil bernyanyi dan sedikit melihat-lihat pemandangan alam (ladang, sawah dan bunga desa *eaa). gw mengingat kembali barang-barang yang gw bawa.

laptop -> check
hape -> check
buku buat belajar UAS -> check
lipstik -> (ya gak mungkon lah..)

dan kemudian gw teringat..

"ID badge??? ah siaaaalll.. ID badge gak kebawa!"

dan kemudian gw menurunkan kecepatan dan berhenti di suatu tempat. tempat dengan jembatan dan pemandangan sawah yang terhampar. karena pikiran gw waktu itu gak tenang, gw menarik sebatang rokok, membakar dan mengisapnya. (gimana sih hisapan rokok orang yang putus asa, hisapnya lama banget.. dirasain dulu kemudian di hembuskan cepat. pokoknya rokok cepet banget habis).

sambil merokok, gw berpikir..

"terus gw checkclock gmn? percuma dong!?"

"apa gw balik lagi ajah yah, terus ijin telat? tapi jauh banget.."

"apa cuti ajah yah?? sakit atau kalau gak motornya mogok"

"tapi kan gw baru cuti senin kemaren??"

"hadooooh..!!!" (sambil garuk-garuk kepala.)

kemudian gw berpikir, kalau waktu dulu juga ada yang tidak membawa ID badge kemudian dia checkclock nya dengan fingerprint. kemudian gw berpikir lagi, "yasudahlah gw coba dulu ajah. kalau gak bisaa ya balik lagi ajah".

sampailah gw di tempat kerja, masukan jari dan.. "taraaa!!!" akhirnya bisa. tapi unutuk checckcklock pulang gw meminta teman gw yang shift sore untuk membawakan ID badge gw. thanks to cudel.

pada perjalanan pulang gw memfoto sedikit tempat gw menggalau pagi hari. dan inilah tempatnya.




Published with Blogger-droid v2.0.2

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri