Demi Breaking Dawn



(05/12/2011) memang dari dulu gw suka banget nonton film, apalagi film sci-fi (science fiction). hari itu gw yang lagi kebingungan di bogor, gak tahu harus ngapain lagi di bogor. akhirnya gw langsung berpikir untuk nonton "breaking dawn", walaupun memang sedikit telat dari kebanyakan orang.

berjalanlah gw menuju XXI di botani square bogor. seperti orang gila karena hampir semua orang yang datang kesana itu tidak sendirian, ada yang bersama teman, ada juga yang bersama pacar (sementara gw!!??? haha.. yasudahlah). tapi ini memang sudah jadi kebiasaan gw dari dulu, sering gw nonton sampai tiga kali bahkan dan itu semua sendiri (malang betul..). tapi gw berpikir kalau "kita kesini kan buat nonton film, buakan buat maen sama teman ataupun pacaran, yang penting kan filmnya brader!".

lalu kemudian gw menonton film. seperti biasa, di bioskop jaman sekarang sudah ada pedagang asongan "built in" bioskopnya sendiri. maka dari itu gw langsung memesan minum karena haus, tapi sebenernya inlah yang menjadi kesalahan fatal (akhirnya sepanjang pemutaran film, gw nahan pipis..). ditinggal ke toilet sayang nanti kelewat filmnya, ditahan malah sakit. tapi karena tekad gw sudah kuat, maka gw melanjutkan menonton film.

disepanjang film dipenuhi dengan adegan romantis (ahhh shitmennn!..). tiba telepon berdering.. ada jable yang mengajak climbing (tapi sayang ada atlitnya, daripada minder, mendingan nggak deh), ada mehonk yang mengajak karaokean. di tengah film yang "menegangkan" gw malah ribut di telepon, mata penonton tiba-tiba memandang gw semua (ow..). setelah deal karaokean, pertunjukan dilanjut.

dan tibalah saat-saat yang telah diprediksi, yaitu kebelet pipis (ah.. sitmenn). dan gw pun harus menunggu 1 jam kemudian.

keluar dari bioskop gw langsung tancap gas ke elos (sebenernya pak supir lah yang tancap gas, hehe).

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri