Kenapa Gw Ada di Bus?????

(27/12/2011) Gw tertidur, lelap sekali. mungkin karena kacapaian yang sangat waktu itu. dan pada suatu waktu gw terbangun karena suara teriakan sesorang, terbangun namun mata masih tertutup.

"Merak, Legon..!"

"Merak, Legon..!"

"Merak, Legon..!"

dengan kondisi mata yang masih tertutup, gw berpikir..

"Kok Merak, Legon?????.. gw kan seharusnya di perjalanan menuju Bogor??"

"apa gw udah nyampe bogor terus gara-gara tidur bablas ke Merak lagi!??"

"ah siaaallll!!! gw musti turun!"

pada saat itu mata gw masih tertutup, gw berpikir kalau gw harus bangun dan turun dari bus. tapi mata gw waktu itu susah sekali terbuka, bahkan menggerakan kepala saja susah! (efek kecapean mungkin..). sekitar kurang lebih satu menit mata gw mulai terbuka, tetapi gw belum sadar. gw melihat sekeliling.

"lho koq!? kenapa gw ada di dalem bus!!???"

"??????..."

ilustrasinya seperti ini..

ilustrasi

kemudian gw berpikir kembali. 1 menit.. 2 menit.. 3 menit.. (sakit kepala).berpikir lagi.. 1 menit.. 2 menit.. sampe sekitar 5 menit baru gw menemukan jawaban.

"ohiya! gw kan emang mau ke cilegon yah.. gw pan mau gawe, hahaha..!"

mungkin pas pertama gw berpikir gw harusnya ke bogor adalah, mungkin masih menganggap kalau gw di perjalanan pulang dari purwokerto. tapi itu juga harusnya ke purwokerto lagi bukan ke merak. dan pada saat gw berpikir kenapa gw ada di bus, karena saking capenya mungkin jadi gw berpikir kalau gw harusnya ada di kosan. (hadoooh..).

pesan gw adalah; minumlah vitamin otak yang banyak, biar tidak lola seperti gw. hehe..
and thats all.. :),

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri