Menyelamatkan Status Para Jomblo

Entahlah mulai dari tahun 2012 atau 2013, hinaan terhadap para jomblo mulai membabik-buta. Kejam dan tidak berbelas-kasihan. Baik di media sosial, di fasilitas chatting ataupun kalau sedang berkumpul bersama.

Melihat (sekaligus merasakan) kepedihan para jomblo ini, gue sebagai anggota dari Word Savior For All Poor Singles In The Word Foundation atau yang disingkat WSFAPSITWF jadi punya ide brilian. Ide yang sekaligus peluang bisnis. Ide itu adalah membuat produk-produk berkualitas dan siap pakai untuk para jomblo. Apakah ide itu?.

Kita atasi langsung ke masalah utama. Masalah utama para jomblo itu adalah pertanyaan yang memojokan. Seperti "udah punya pacar belum?", "kapan kawin?" Dan masih banyak lagi. Kemudian gue akan membuat para jomblo ini bangkit dari keterpurukan itu, bersama mengangkat kepala mereka kedepan dengan pandangan penuh keyakinan kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan kepedihan itu dengan penuh percaya diri. "Maju loe semua! Gue jawab pertanyaan loe! hahahahaha" [tertawa licik].

1. Cilok merek "Pacar"

"Adit, kamu udah punya pacar belum?"

"Oh, udah punya tante.. kemarin saya tusuk-tusuk.."

"...."

2. Air minum merek "Cinta"

"Adit, kamu punya cinta enggak?"

"Punya dong, segalon"

"Wah banyak sekali yah? Aku minta dong.."

3. Panci merek "Cewek"

"Adit, kamu udah punya cewek belum?"

"Cewek saya lagi dipinjem tetangga om.."

"Hah?.."

4. Barbel merek "Kawin"

"Adit, kamu kapan kawin?"

"Lagi off dulu tant, keseringan malah bikin pegel nih"

"..."

Dan masih banyak produk yang lainnya.

Buat kamu-kamu wahai fakir cinta. Segeralah beli produk ini dan kamu tak akan pernah menundukkan kepalamu lagi, kamu tidak akan berlari-lari sambil menangis kemudian membanting pintu kamar lagi, kamu tidak akan mengubek-ngubek pasir di toko bangunan lagi. Kamu akan bebas berkeliaran di media sosial, di grup whatsapp, di pos polisi, di pos ronda, di pos-yandu tanpa harus menanggung malu apalagi berbohong. Segera pesan dan beli produk kami.

Hotline: 08-09-KEBANGKITANPARAJOMBLO-800

Apabila anda membeli satu lusin Pacar, maka anda mendapat bonus lima galon Cinta, dua puluh Cewek dan Kawin sebanyak tujuh kali ..eh buah.


Ayo hubungi kami!.

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri