Kejamnya Cinta: Cinta Segi Banyak #1

Anggaplah ada cowok sebagai peran utama yaitu S , empat orang cewek; A, B, C dan D dan lima orang cowok; K, L, M, N dan O

S menyukai A, tapi tidak jadi karena A sudah mempunyai K. Tapi akhirnya mereka putus. A menjadi menyukai S. Tapi S sudah sakit hati terhadap A, sehingga A pun dianggap biasa saja oleh S. Tapi A kemudian disukai oleh L, namun sayang sekali L hanya dianggap teman oleh A.

Kemudian muncul B, entah kenapa B menyukai S walaupun dia sebenarnya sudah mempunyai M. S pun berkata 'mana mau saya di duakan!'. Kemudian B memutuskan hubungan dengan M. Akan tetapi karena tidak pernah bisa bertemu dan S pun tidak terlalu suka dengan B, maka hubungan ini pun mengambang.

Setelah itu muncul lah C. C adalah satu-satunya orang yg bisa membuat S nyaman. Tidak hanya itu, C juga tidak kalah cantik dan manis. Maka S menyukai C. Tetapi C masih menjadi milik N. Akan tetapi karena suatu hal mereka akhirnya putus. Disaat C masih sendiri, ada sosok cowok yang mendekati dirinya yaitu O. S pun tidak menerima respon dari C dan C hanya fokus kepada O.

Disaat keputusasaan S, datang seorang cewek yang sangat cantik tidak ada bandingan nya bernama D. Tapi D juga hanya mengganggap S sebagai kaka saja.

Dan masih ada kisah lanjutan tentang S lain nya, jauh sebelum ini terjadi.

Published with Blogger-droid v2.0.3

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri