Kompor Gas Pajangan

Udah dimaklumi kalau anak kost atau seorang bujangan yang tinggal sendiri (apalagi cowok) mengalami penyakit malas berbenah. Ditambah dengan keadaan perkonomian yang selalu krisis setiap akhir bulan bahkan kadang-kadang awal bulan atau sesekali sebulan penuh. Yang membuat kaum cowok menulis twit; " huuufffttt.." di friendsternya.

Maka jangan heran kalau selama berbulan-bulan para kaum cowok tidak pernah membeli dan mengganti galon air atau tabung gas.

Akan tetapi hal itu tidak membuat para cowok berputus asa. Demi cinta dan demi kelangsungan hidup, kami harus memasak. Dengan cara apapun!. 

Kebetulan waktu itu cowok yang punya hobi mendaki ini sedang galau. Sehingga jarang sekali naik gunung dan inilah yang membuat peralatannya tidak terpakai, terutama kompor. Maka dia gunakan kompor itu untuk memasak. Tp cowok ini jadi sedih, sedih karena teringat akan berkemah. 

Bagaimana tidak? yang dimasaknya pun hanya mie dan kopi, persis seperti saat berkemah. Ini suatu bentuk kecintaannya pada hobi atau kemelaratan yang sangat yah? -____-.

Demikian kisah tragis ini saya ceritakan. Semoga menjadi sebuah dorongan untuk anda. Salam super.

Berikut adalah kondisi dapur seorang cowok tadi.

Foto Survival

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri