Teh Manis Pake Es

Suatu hari gw bangun dengan perut kelaperan (hampir setiap hari sih kelaperan terus). Nyalain si beat kemudian gw melaju ke sebuah warteg deket kampus UNSERA. Biasa dong sehabis kita pesen makanan pasti kita langsung ditanya "minumnya apa mas?".

Detail percakapannya seperti ini:

Mas-mas: "Minumnya apa mas?"

Gw: "Teh botol pake es"

Mas-mas: "Teh botolnya udah dingin koq mas"

Gw kemudian bingung.. Maksudnya apa yah? ini ngerti gak sih?.

Gw: "Iya gak apa-apa pake es aja mas"

Mas-mas: "Ini teh botolnya dari kulkas koq mas" sambil nunjuk ke kulkas.

Gw: *kemudian memasang muka kesel*.

Gw: "Gak apa-apa mas, pake es aja" mencoba sabar.

Mas-mas: *Muka nyolot*

Kemudian dateng mas-mas #2, kayaknya dia adalah ownernya deh. langsung ngomong ke mas-mas #1.

Mas-mas #2:"Bikinin aja teh botol pake es!"

Gw: *Muka kayak nemu jawaban dari semua pertanyaan yang menyesatkan"

Dalam hati "Gini kek dari tadi!". Kemudian gw lanjut makan

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri