Suatu Kisah Dua Batang Rokok

Suatu hari, tepat nya hari ini (Selasa, 5 Maret 2013). Setelah diguyur hujan gede malam sebelumnya, gw tertidur lelap di tengah kebocoran rumah dan listrik yang mati. Pagi (atau mendekati siang) jam 8.00 pagi, gw bangun dan langsung buat kopi, nyalain laptop dan cuci muka. Cuci mukanya terakhir aja.

Setelah laptop menyala langsung gw berseluncur sambil minum kopi dan nyalain rokok. Pikiran gw masih dimana mungkin. Kemudian inilah yang terjadi..

2 Batang rokok
Kampret! saking stressnya kali gw yah? ternyata sebelumnya gw sudah nyalain rokok! eh malah nyalain lagi... Jadi dua rokok deh yang nyala. (-,-")

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri