Crazy Satnite: Suatu hari di (isilah sendiri)

Di dalem bus di perjalanan yang mengesalakan. Gak tau kenapa gw teringet dengan tempat-tempat yang gw kunjungin semenjak pertama kali gw bergabung dengan organisasi sipala PAWASKA, yang gak nyangka ternyata udah banyak juga. Kemudian gw update status di BBM gw.

"Suatu hari di Natrabu" yang merupakan tempat diklat gw, awal muasal dari tempat-tempat yag gw kunjungin selanjutnya.

Teringat tempat gw gw kunjungin setelah itu adalah TNGP. Dan gw update status lagi; "Suatu hari di TNGP" yang di susul dengan; "Suatu hari di Salak", "Suatu hari di Ciremei" dan selanjutnya dan selanjutnya.

Kemudian gw ngeliat di status feed BBMnya.
Lho!? koq ini bocah-bocah PAWASKA pada update samaa juga?

"Suatu hari di Cinumpang"

"Suatu hari di Pondok Halimun"

"Suatu hari di Mega Mendung"

dan sebagainya dan sebagainya.

Awalnya sih masih dalam konsep yang bener. Tapi kemudian semuanya berubah menjadi gila. Update status yang gila seperti:

"Suatu hari di Ciapus". Lha emang ada apa di Ciapus? Ciapus itu dimana lagi? (kemudian nyari peta).

"Suatu hari di Gunung Bunder (Iwank kena struk)". Peristiwa juntainya si Iwank.

"Suatu hari di Pesantren". Ini bentuk anak PAWASKA yang sholehah.

Dan masih banyak lagi, cumen gwnya gak inget. Haha.

Setelah sekian lama.

"Update suatu hari lagi gw tabok nih!"

"Suatu hari di Cikuray. (Tabok diri Sendiri)"

Inilah Crazy satnite nya anak-anak PAWASKA. Edan semua! haha.

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri