Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Hari libur kemarin gue pergi ke mall di daerah bogor buat beli kaos kaki. Karena kaos kaki gue udah bolong-bolong, maklumnya kuku jempol kaki gue lebih tajam daripada mulutnya.

Sambil beli kaos kaki, gue juga nyobain sepatu. Enggak apa-apa lah nyobain dulu, siapa tau cocok. Kan bisa diterusin ke jenjang yang lebih tinggi.

Gue kemudian nyari tempat duduk, tapi ternyata tempat duduk itu ada ibu-ibu yang duduk di tengah-tengah. Karena gue mau duduk, kemudian gue minta ibu-ibu itu untuk bergeser. Namanya ibu-ibu, suka tiba-tiba ngajak ngobrol aja.

Gue: "Permisi bu, bisa geseran enggak? mau nyobain sepatu soalnya"

Ibu: "Oh iya dek.."

Kemudian gue nyobain sepatu dan tiba-tiba ada suara..

Ibu: "Saya enggak suka model sepatu jaman sekarang, ringkih! liat deh semuanya modelnya sama!"

Gue: [ini ngomong sama gue nih? gue bingung] "Oh.. iya bu"

Ibu: "Iya, solnya ringan banget.. kayak barang murah. Bahannya atasnya juga enggak tahan air"

Gue: [BELI AJE SEPATU BOOT BU!] "Iya, emang lagi trend mungkin bu.. hehe"

Si ibu itu pun pergi bersama suaminya yang udah selesai beli sepatu yang sepatunya sama kayak yang gue cobain. "Lho??".

Comments

Popular posts from this blog

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri