Air Wiper Yang Luar Biasa

Suatu hari disaat perjalanan pulang gawe dengan menggunakan motor. Sore hari yang indah dengan langit begitu cerah sehabis hujan. Suasana hati begitu damai karena jalanan begitu lancar.

Tapi semua itu tiba-tiba berubah!.

Ketika ada percikan air yang mengenai muka gue.

"Hujan!?? Kok kering?" (sambil ngeliat sekitar).

Kemudian ada percikan kedua.

"Eh anjir! aer apaan sih ini!??". Gue ngeri banget itu air ludah atau pipis burung gitu (eh burung pipis gak yah?).

Ini percikan masih berlanjut sampai episode tiga.

"Si kampret! kesel bet gue!".

Kemudian gue ngeliat mobil Toyota Avanza biru yang di depan gue. Wipernya gerak-gerak, pas gue ngeliat keatas dan bener aja air wipernya muncrat ke atas!.

"Oh ini penyebabnya!!"

Jadi semprotan air wiper itu, yang kena kaca cuma bagian atasnya doang. Selebihnya muncrat ke atas. Gue curiga ini orang mau bikin pelangi atau bagaimana nih?.

Demikian. Sore hari gue yang damai kala itu dirusak oleh air wiper yang nyiprat sampe ke belakang mobil dan kena muka gue. Untung mulut gue tutup.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri