Ada Via Vallen di Commuterline


Siang itu gue dalam perjalanan pulang ke kota Serang pakai Commuterline. Gue duduk sambil ngedit video lewat handphone. Karena ramai banget jadinya gue pasang headset biar suaranya jelas.

Beberapa jam berlalu.

Ada seorang ibu-ibu masuk, enggak dapat tempat duduk. Karena kasihan, gue kemudian kasih tempat duduk gue ke ibu-ibu tadi. Tapi ngedit videonya belum selesai,  jadi gue lanjutin walaupun sambil berdiri. Lama-kelamaan repot juga, akhirnya gue taruh handphone gue di kantong sweater. Sementara headset masih nempel di telinga gue walaupun enggak nyetel musik, tapi karena ribet jadi gue biarin aja.

Kemudian gue denger suara.

"Sayang.. opo koe krungu.."

Gue langsung ngegerutu dengan nada rendah.

"Ini siapa sih!? nyetel lagu kenceng-kenceng di kereta, harus disini banget apa? kagak bisa di rumah? etdah..." Sambil majang tampang kesel.

Beberapa detik kemudian gue mikir.

"Oh.. suara dari papan iklan kali ya?" Karena di commuterline kan ada monitor yang suka muterin video-video.

Enggak lama kemudian gue mikir lagi.

"Eh tapi kok suaranya ada dua?" Ada suara Via Vallen juga ada suara Iklan yang lagi ngomong.

"Ah bodo ah.. gue mau denger musik" Kata gue  karena udah kesel banget.

Kemudian gue mengambil handphone di kantong sweater gue dan pas lihat screennya.

"SI KAMPRET!!! TERNYATA GUE YANG MUTER LAGU VIA VALLEN!!!"

Jadi si JOOX ini secara tiba-tiba jalan sendiri, terus headset gue juga lepas dari handphonenya. Jelas aja gue enggak denger.

Kemudian gue matiin itu si JOOX, terus gue pake hoodie sweater gue sambil cengar-cengir sendiri. "Kampret lu Joox..".

***

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri