Kopi Encer

Disuatu hari, di smooking room. Gw dan Ichan sedang merokok sambil mengobrol tentang masa depan dan juga tentang cewek (pastinya, ahahahaha).

Gw         : Kopi Chan!

Ichan       : Oh.. eta kopi ente? sugan teh nu saha?

Gw          : Heueuh.. tapi encer teuing, kalobaan cai jigana.

Tetep aja kopi itu diseruput.
Setelah obrolan panjang, beberapa batang rokok, sejumlah seruput dan tujuh hari lamanya.

Gw          : Hor geuning..

Ichan        : Kunaon?

Gw           : Ternyata tadi teh lain encer, tapi can diaduk!

Ichan         : Mana coba?.. Oh heueuh bener..

Gw, Ichan  : Hahahahahaha.. Gobs..

Kemudian kita melanjutkan obrolan seputar cewek lagi.

Ilmu yang bisa didapat dari cerita ini adalah:
Intinya; mau encer mau kentel juga diseruput. :D haus.

--------
Kamus bahasa Sunda:
Sugan = Kirain
Nu = Yang
Saha = Siapa
Heueuh = Iya
Teuing = Banget

Kalobaan = Kebanyakan
Cai = Air

Jigana = Kayaknya
Geuning = Ternyata

Kunaon = Kenapa
Lain = Bukan
Can = Belum

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri