Nitip Doa


Hampir sebulan yang lalu gw barengan keluarga gw pergi umroh. Apa? Umroh?. Iya bener, mungkin kalian gak bakalan nyangka bahwa tampang preman kayak gw gini bakalan pergi umroh. Bahkan temen segrup gw aja pas gw bilang kalau gw mau pergi umroh dia langsung ketawa sambil mukul-mukul locker. Anjiir.. segitu hinanya kah gw? -__-.

Tapi emang seumur-umur juga gw gak kepikiran buat umroh. Yang pertama karena mahal banget, yang kedua karena gw lebih tertarik dengan hal-hal yang menegangkan. Eh tapi kemudian kakak gw ngajakin umroh, sekalian juga jagain ibu gw kesana. Yaudah gw pikir-pikir menarik juga, lagian kebayang juga kalau nyokap gw sendirian culang-cileung di bandara :(. Jadi gw berangkat deh.

Emang udah tradisi kali yah, kalau ada yg ke tanah haram itu yang di indonesia banyak yang nitip doa. Diantara sekian banyak yg nitip doa sama gw dan setelah gw survey ternyata doa yang paling banyak itu adalah "minta jodoh". Yang memang gw pribadi juga doa itu. Hehe.. :D

Tapi yang gw bingung; diantara mereka yang nitip doa minta jodoh itu adalah orang-orang yang sudah memiliki jodoh. -,-a [garuk-garuk kepala]. Dan itu semua adalah cewek. [Garuk-garuk yang lainnya]

Ini kenapa? Ini mereka mau polyandry atau gimana?. Hadeuh..

Gw tanya dong ke mereka "kenapa?". Mereka semua bilang "iya sih ada, tapi kan".

Ini "tapi kan" kenapa? [mendadak migrain].

Setelah gw pikir-pikir. Apa mereka ini adalah para korban bully?. Tau sendiri bully terhadap orang jomblo di jaman sekarang ini itu lebih sadis daripada elu ngebunuh orang. Bully terhadap jomblo itu seperti elu mau ngebunuh, tapi elu siksa dulu pelan-pelan. Siksaan itu kayak elu dirante dan mata lu diganjel kemudian elu disuruh nonton video klip boyband dicampur sinetron kian santang sama metro tv xien wen yg elu gak ngerti dia ngomong apaan.

Gile cuy, girlband sih masih mending. Ini mah boyband yg dandanan rempong, muka kayak cewek. X_x

Dipikiran gw; gila yah demi selamat dari bully elu langsung membohongi hati lu sendiri. Kasian cowoknya cuy. Walaupun perlahan cinta itu pasti bakal tumbuh, tapi kan seharusnya elu jangan doa minta jodoh. Tapi doa supaya elu makin cinta dan cepat menuju gerbang pernikahan gitu. Anjiir.. kayak pakar aja gw. :D

Kalau soal bully, buat gw sendiri sih gw udah kebal. Ya bayangin aja, sudah terlalu lama gw menjomblo. [Ngetik sambil bercucuran aer mata].

Tapi doain sih tetep gw doain. Karena pemikiran gw juga gak selalu benar. Intinya gw juga pengen temen-temen gw bahagia. :D amiiin.

Comments

Popular posts from this blog

Bagusan Model Sepatu Jaman Dulu!

Catatan Perjalanan Gunung Patuha; Kawah Yang Terlupakan

Mengakali "Life Hack" Colokan di Luar Negri